Rabu, 18 Juli 2012

Vidal Tak Tertarik Tinggalkan Juve

Turin - Gelandang bertenaga milik Juventus, Arturo Vidal, kabarnya diminati beberapa klub lain pada musim panas ini. Namun, Vidal menyatakan kesetiaannya kepada Bianconeri.

Vidal tampil menawan pada musim lalu. Kolaborasinya dengan Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio membuat lini tengah Juve sangat hidup. Pemain asal Chile ini juga cukup produktif dengan sumbangan tujuh gol.

Karena penampilan bagusnya itu, Vidal digosipkan jadi incaran Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Apa tanggapan Vidal?

"Ketertarikan dari tim prestisius lainnya? Saya tidak tertarik," sahut Vidal yang dikutip Football Italia.

"Saya bahagia di Juventus," tegas pemain 25 tahun ini.

"Saya selalu memberikan segalanya untuk tim yang saya bela. Saya bermain dengan hati di atas lapangan. Oleh karena itu, saya yakin fans lebih menghargai saya dan mendengar orang-orang mencintai saya sungguh saya apresiasi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar