Rabu, 18 Juli 2012

Roma Rekrut Bek Corinthians

Roma - AS Roma segera bergerak cepat mencari pemain baru untuk mengisi pos di lini belakang yang ditinggal Juan Silveira dos Santos. Giallorossi merekrut bek asal Brasil lainnya, Leandro Castan.

Juan yang sudah memperkuat Roma sejak tahun 2007 memutuskan untuk meninggalkan Olimpico dan 'pulang kampung' pada jendela transfer musim panas ini. Bek berusia 33 tahun itu kemudian bergabung dengan Internacional.

Roma kemudian mendatangkan Castan dari Corinthians dengan banderol sebesar lima juta euro. Bek tengah berusia 25 tahun itu diikat kontrak dengan durasi selama empat tahun.

"AS Roma mengumumkan bahwa telah tercapai kesepakatan dengan Corinthians untuk pembelian Leandro Casta da Silva, dengan nilai sebesar lima juta euro, dan pemain menandatangani kontrak selama empat tahun hingga 30 Juni 2016," tulis peryataan dari kubu Roma.

Castan membela Corinthians sejak tahun 2010. Ia tampil sebanyak 49 kali untuk Corinthians dan turut mengantar klub yang berbasis di kota Sao Paulo itu memenangi Copa Libertadores 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar