Rabu, 18 Juli 2012

Macheda Menangkan MU

Durban - Manchester United mengawali tur pramusim 2012-13 dengan positif. Menghadapi klub Afrika Selatan, AmaZulu, The Red Devils memetik kemenangan tipis 1-0 lewat gol dari Federico Macheda.

Pada pertandingan yang digelar di Moses Mabhida, Kamis (19/7/2012) dinihari WIB, MU tidak tampil dengan skuad utamanya. Para pemain yang berlaga di Euro 2012 tidak disertakan.

Sejumlah pemain senior MU seperti Rio Ferdinand, Paul Scholes, Michael Carrick dan Dimitar Berbatov dimainkan sejak awal laga bersama sejumlah pemain muda lainnya.

Pemain baru 'Setan Merah' yang paling ditunggu aksinya, Shinji Kagawa, baru masuk menjelang laga usai untuk menggantikan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Macheda muncul sebagai pahlawan MU lewat gol tunggalnya di menit ke-21. Striker Italia itu membobol gawang AmaZulu setelah menerima umpan cantik dari Berbatov.

Peluang terbaik MU untuk menambah golnya tercipta di akhir babak kedua. Tendangan David Petrucci dari luar kotak membentur mistar gawang sebelum akhirnya bola diamankan oleh tim lawan.

Tim lawan bukan tanpa perlawanan. Beberapa kali AmaZulu mampu merepotkan pertahanan MU sehingga memaksa kiper Anders Lindegaard melakukan penyelamatan.

Pada laga ujicoba selanjutnya, MU akan menghadapi Ajax Cape Town pada Sabtu (21/7/2012) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar