Selasa, 17 Juli 2012

Hadapi QPR, Persebaya Akan Diperkuat Pemain IPL dan ISL

Surabaya - Persebaya Surabaya tidak hanya akan diperkuat pemain-pemainnya sendiri saat menghadapi laga eksebisi kontra Queens Park Rangers. 'Bajul Ijo' membuka peluang jika ada pemain IPL dan ISL yang ingin bergabung.

Hal ini diakui Media Officer Persebaya, Ram Surahman kepada wartawan. Ram mengaku, pihaknya sengaja membuka 'lowongan' bagi pemain kedua kompetisi yang ingin merasakan atmosfir pertandingan persahabatan internasional.

"Selama ini kan pemain terkotak-kotak, IPL dan ISL. Makanya kita buka lowongan seleksi bagi pemain klub lain yang ingin merasakan atmosfir internasional," katanya, Senin (16/7/2012).

'Lowongan' seleksi tersebut, kata Ram, akan ditutup pada H-5 sebelum pertandingan digelar. Namun Ram engan menyebut siapa saja pemain dari klub ISL dan IPL yang sudah bergabung.

"Sudah ada beberapa pemain dari klub ISL dan IPL. Pokokonya sudah ada," ungkapnya.

Ditanya lebih lanjut, apakah ini sebagai startegi managemen Persebaya untuk menggaet pemain dari klub lain untuk kompetisi musim depan.

"Tidak . Ini hanya sebagai bentuk kita memberikan kesempatan bagi pemain klub lain untuk bermain di pertandingan internasional dan kita hanya ingin menjadikan Surabaya sebagai kota perubahan," jawab Ram.

Selain pemain dari ISL dan IPL, Ram mengaku jika pihaknya juga memberikan kesempatan bagi pemain timnas U-22 yang baru saja berlaga dalam kompetisi kualifikasi Piala Asia U-22.

"Intinya, semua materi pemain Persebaya bermain musim lalu akan tetap bermain ditambah pemain dari klub lain dan pemain timnas U22," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar