Selasa, 17 Juli 2012

Persebaya vs QPR, Panitia Sediakan 44 Ribu Tiket

Surabaya - Jelang laga ujicoba antara Persebaya dengan Queens Park Rangers, pihak panitia menyiapkan sebanyak 44 ribu lembar tiket untuk disebar. Diyakini seluruh tiket tersebut akan habis terjual sebelum hari pertandingan.

Keyakinan akan larisnya tiket pertandingan tersebut didasari oleh telah terpesannya sekitar 60% tiket yang disediakan. Apalagi pihak panitia menetapkan harga tiket sama dengan harga tiket untuk pertandingan reguler.

"Kita siapkan 44 ribu lembar tiket dengan harga seperti saat musim kompetisi dan saat ini sudah ada 60 persen yang sudah dipesan. Ini membuktikan jika animo pecinta sepakbola di Surabaya sangat tinggi," ungkap Kepala Komunikasi Media PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Abi Hasantoso.

Sebagai bentuk antisipasi atas membludaknya animo fans, pihak panitia juga sudah menyiapkan loket penjualan tiket yang tersebar di 10 lokasi. Karcis pertandingan juga bisa didapat secara online melalui situs www.bajulijo.com.

Untuk mengantisipasi tiket palsu, panitia juga sudah melakukan antisipasi. "Kita mempunyai security system pada ticketing, yakni memesan terlebih dulu dan tiket baru kita berikan saat Hari H dengan menukarkan kuitansi pemesanan."

"Wartawan Korea kemarin sudah aplikasi kepada kita untuk datang meliput pertandingan ini. Tidak hanya itu, media asing lainnya seperti AP dan AFP juga sudah apply ke kita juga. Sehingga dipastikan pertandingan ini bisa membuat Surabaya dan persepakbolaan Indonnesia akan makin diketahui masyarakat internasional," tuntasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar