Selasa, 17 Juli 2012

MU Minim Bek Tengah di Persiapan Pra-Musim

Durban - Manchester United menjalani persiapan pra-musim dengan jumlah bek tengah yang minim. Hanya Rio Ferdinand satu-satunya bek tengah tim utama yang fit.

Selain Ferdinand, Chris Smalling dan Jonny Evans belum bisa bermain dalam laga pra-musim, termasuk ketika 'Setan Merah' melakukan persiapan laga ujicoba di Durban, Afrika Selatan. Evans butuh operasi untuk menyembuhkan cedera engkelnya dan diragukan tampil pada awal musim.

Sementara itu, Nemanja Vidic belum pulih total dari cedera yang dideritanya musim kemarin dan Phil Jones masih diberikan masa istirahat usai Euro 2012.

Vidic dikabarkan baru bisa bergabung ketika MU menjalani beberapa laga ujicoba di Eropa. Sementara ia absen, Ferdinand akan ditemani beberapa bek dari tim reserves, seperti Frederic Veseli (19 tahun), Marnick Vermijl (20), dan Scott Wootton (20).

Ferdinand sendiri mengaku antusias menyambut persiapan pra-musim.

"Senang rasanya bisa kembali bermain lagi," ucapnya seperti dilansir Mirror.

"Ketika Anda melihat jadwal pertandingannya, Anda tak sabar untuk membuat rencana mengenai musim baru. Anda mulai mengerjakan apa yang ada di benak Anda."

"Melihat cara kami mengakhiri musim lalu (kalah di hari terakhir dari Manchester City), lebih cepat kami memulai musim maka lebih baik," tukasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar