Senin, 16 Juli 2012

Lama Dinanti Model Baru Honda CR-V Meluncur Akhir Tahun

Jakarta - Honda tak mau diam melihat pesaingnya merilis SUV baru. Produsen mobil asal Jepang itu akan merilis All New CR-V pada akhir 2012.

"CR-V akhir tahun," ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di sela-sela test drive All New Civic di Jakarta, Kamis (12/7/2012).

Menurutnya, All New CR-V akan segera merebak di pasar mobil Indonesia. Pasalnya para pecinta Honda telah lama menanti SUV medium tersebut.

"Kan konsumen loyal honda sudah tunggu CR-V. Banyak konsumen yang mau up-grade," yakinnya.

Ia pun menjelaskan, jika nantinya CR-V untuk Thailand dan Indonesia akan terdapat perbedaan. Namun perbedaan tersebut dipastikan tidak akan terlalu banyak, hanya dari segi fitur dan penyesuaian bahan bakar minyak (BBM).

"CR-V Indonesia dan Thailand, beda. Saya belum jelas, nanti akan kita umumkan," paparnya.

Jonfis menambahkan, saat ini PT HMP tengah sibuk menghabiskan stok CR-V lawas. Total keseluruhan CR-V lawas sebanyak 3.600 unit.

"Stok CR-V (lawas) sekarang total sisanya 3.600-an. Ini tidak akan menyurutkan niat pembeli konsumen CR-V lama meski All New CR-V akan keluar. Tidak akan menurunkan minat CR-V lawas. Enggak takutlah," tutup Jonfis.

Sebelumnya di bulan April lalu, Honda sudah merilis facelift Honda CR-V. Wajah baru Honda CR-V ini cukup diminati. Total selama semester pertama 2012, CR-V sudah terjual sebanyak 5.508 unit.

Sayang di segmen SUV, CR-V mesti mengakui Fortuner dan Pajero Sport dari aspek penjualannya.

Anda memiliki foto-foto seputar dunia otomotif dan foto di jalanan yang menarik dan lucu? Kirim ke sini dan dapatkan hadiah menarik dari detikOto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar