Rabu, 18 Juli 2012

Fulham: Belum Ada Tawaran Liverpool untuk Dempsey

London - Clint Dempsey baru saja diklaim sudah resmi bergabung dengan Liverpool. Tapi tak lama setelahnya Fulham langsung membantah kabar tersebut.

Kabar Dempsey itu disebut oleh situs resmi Fenway Sports Group, perusahaan yang memiliki Liverpool melalui sang pemilik John W Henry. Disebut jika gelandang asal Amerika Serikat itu akan segera bergabung dengan rekan setimnya di Boston yang sedang mengatakan tur pra-musim.

Tentu kabar itu mengejutkan bagi fans kedua tim meskipun dalam beberapa hari terakhir nama Dempsey kerap dihubung-hubungkan dengan The Reds.

Tapi kabar itu nyatanya hanya hoax dan pihak FSG langsung menghapus berita yang memuat soal Dempsey tersebut. Tak lama kemudian Fulham pun langsung memberikan bantahan dan menegaskan tak akan melepas gelandang andalannya itu.

"Kami belum menerima penawaran apa pun untuk Clint Dempsey. Kami juga akan menolak tawaran lain yang masuk," demikian pernyataan juru bicara Fulham seperti dilansir Sky Sports.

Meski sudah berumur 29 tahun dan menyisakan setahun sisa kontrak, namun kemampuan Dempsey dalam mencetak gol patut diacungi jempol setidaknya dalam dua musim terakhir. Ia mencetak 29 gol di Premier League dari 74 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar