Kamis, 19 Juli 2012

Adam Siap Buktikan Diri Pada Rodgers

Liverpool - Charlie Adam sudah siap untuk menyambut musim baru bersama Liverpool. Dia pun berujar siap membuktikan diri di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Saat Liverpool berada di bawah komando Kenny Dalglish, Adam selalu menjadi pilihan utama. Pemain asal Skotlandia itu tampil sebanyak 28 kali (27 di antaranya sebagai starter) di Liga Inggris dan menyumbang dua gol.

Pada 10 laga sisa musim kemarin, Adam harus rela melewatkannya. Sebabnya, ia mengalami cedera lutut yang memaksanya absen dua bulan sebelum musim berakhir.

Dengan pergantian manajer yang terjadi di tubuh The Reds, Adam diprediksi bakal sulit bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama. Apalagi Rodgers sudah mengutarakan niatnya untuk merekrut dua gelandang tambahan, Joe Allen dan Clint Dempsey, guna melengkapi skema formasi 4-3-3 yang bakal dipakainya musim depan.

Adam yang sadar bahwa kompetisi untuk memperebutkan posisi bakal ketat, berharap bisa segera kembali bugar usai lama tak turun ke lapangan. Setelah itu, barulah dia memikirikan untuk mendapatkan jatah bermain bersama Liverpool.

"Saya hanya ingin segera fit setelah absen pada dua bulan terakhir di musim lalu, jadi saya tak sabar untuk segera mendapatkan jatah beberapa menit turun di lapangan," jelas Adam seperti dikutip oleh Telegraph.

"Itu (memilih pemain, red) adalah keputusan Brendan. Bagi saya ini cuma mengenai bisa kembali bugar, bisa bermain untuknya, dan memberikan dia pilihan. Saya tak melihat masa depan saya jauh dari Liverpool," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar