Minggu, 22 Juli 2012

Modric Dikecam Villas-Boas

London - Luka Modric tengah mengupayakan untuk hengkang dari Tottenham Hotspur di musim panas ini. Tindakan pemain Kroasia tersebut mendapat kecaman dari manajer tim, Andre Villas-Boas.

Usai gagal pindah ke Chelsea pada musim lalu, Modric kini menginginkan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa pesepakbola 26 tahun ini menolak untuk ikut serta dalam tur ke Amerika Serikat, melanjutkan usahanya untuk angkat kaki dari White Hart Lane.

Dilaporkan pula, Modric kini menghadapi hukuman denda sebesar 80 ribu poundsterling setelah menolak tidak mengikuti latihan skuadnya pada Jumat (20/7) silam.

"Saya pikir Modric salah," ucap Villas-Boas yang dikutip oleh AS seperti yang dilansir Sky Sports. "Ini justru akan melawan dia sendiri. Dia telah membuat situasi lebih buruk dengan apa yang dia lakukan dan sekarang direktur sangat marah."

"Ini juga bukan waktu yang bagus buat Daniel Levy, yang kini sedang berada di Amerika karena istrinya sedang jatuh sakit."

Villas-Boas merupakan salah satu pelatih yang mengagumi permainan Modric. Ia mengakui kepindahan Modric akan menjadi kerugian besar buat The Lilywhites.

"Dia bagus, sungguh bagus," imbuh pelatih Portugal ini. "Saya mencoba merekrutnya pada musim panas lalu untuk Chelsea. Dia akan menjadi sebuah kehilangan yang besar."

"Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan besar, yang memberikan banyak kejelasan untuk bermain ketika tim membutuhkannya dan bisa bermain di beberapa posisi," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar