Senin, 16 Juli 2012

Kakek 85 Tahun Beli Ducati Panigale S

Jakarta - Siapa bilang motor kencang itu hanya untuk anak-anak muda semata. Buktinya, kakek berusia 85 tahun ini tidak mau kalah. Ducati 1199 Panigale S pun dibelinya.

Pemotor tua asal Hungaria ini bernama Mathyas Balint ini bahkan tercatat sebagai salah satu orang pertama yang memesan superbike ini di dealer Ducati setempat.

Seperti dilansir visordown, Senin (16/7/2012) ketertarikan Balint pada motor ini memang sudah lama diungkapkannya dan makin menguat setelah Panigale resmi diluncurkan di Italia pada tahun lalu. Sesaat setelahnya, dia pun langsung memesan.

Meski berusia tua, kakek ini ternyata adalah penggemar Ducati sejati. Di garasinya, dia sudah memiliki Ducati 1098R dan ketika Panigale berlabur warna merah pesanannya sudah sampai ke Hungaria dia berkata sudah tidak sabar lagi untuk mengendarainya.

Namun, dia mengaku tidak terlalu suka dengan aplikasi sistem Antilock Brake System (ABS) yang kini banyak teraplikasi di motor-motor besar terbaru. Dia mengatakan sensasi mengerem akan berbeda bila menggunakan sistem ABS.

Rambut yang memutih pun seolah tidak memupuskan kecintaan Balint pada kecepatan kuda besi yang identik dengan warna merah itu.

Anda memiliki foto-foto seputar dunia otomotif dan foto di jalanan yang menarik dan lucu? Kirim ke sini dan dapatkan hadiah menarik dari detikOto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar