Kamis, 19 Juli 2012

Ditabrak Pria Biar Bisa Kenalan

Jakarta - Beberapa cowok ketika ingin berkenalan dengan cewek melakukan cara PDKT yang unik. Berbagai cara pun dilakukan biar akrab dengan si pujaan hati. Seperti yang dirasakan Cut Gading Cempaka ketika diajak berkenalan oleh seorang cowok.

Saking penasaran dengan dara cantik dan seksi ini, pria tersebut nekat menabrakkan mobilnya dengan Honda City milik Cut ketika tengah keluar dari salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Alhasil bodi pintu sebelah kanan penyok.

"Lagi mau keluar dari Pondok Indah Mall mobil gue diserempet sama om-om bawa Honda Accord sampai bodi mobil sebelah kanan penyok. Setelah diserempet terus dipepet biar gue minggir. Kejadiannya Jumat siang. Gue kaget kok tiba-tiba dia yang marah," kata Cut.

Dengan perasaan aneh, mahasiswa salah satu universitas swasta jurusan Sastra Inggris itu menjelaskan jika dirinya terpaksa berhenti di pinggir jalan.

"Aku marah, kenapa sih. Perasaan jalan aku bener, kenapa dipepet. Dan ternyata dia buka kaca dan nyuruh aku minggir," ujarnya.

Singkat cerita pria tersebut mau mengganti kerusakan mobil Honda dara kelahiran Bengkulu, 19 Agustus 1988 silam itu. Dia malah meminta nomor telepon Cut.

"Setelah itu dia mau ganti rugi, dan minta nomor dulu baru mau ganti," imbuh dara pemilik kulilt putih mulus itu.

Selang beberapa hari, Cut pun diajak pria tersebut ke bengkel yang terletak di Pasar Minggu. Ketika Cut hendak pulang ke rumah, pria tersebut menawarkan diri untuk mengantarkan ke kediaman Cut di kawasan Jaksel.

Anak ke 2 dari 4 bersaudara itupun sempat kaget dan perasaan waktu itu antara mau tidak mau diantar oleh pria tersebut.

"Usut punya usut ternyata dia sengaja nabrakin mobil dia ke mobil gue supaya bisa kenalan, ternyata dia juga sudah ngikutin pas dari parkiran mobil. Dan kita pulang bareng. Sampai sekarang kita suka BBM-an, dia sih enggak jahil. Kita enggak pacaran. Dia aku anggap sebagai abang aja hehehe," tutup Cut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar