Rabu, 09 November 2011

Too Momz

kebahagian akan terasa lebih lengkap apabila kita di kelilingi oleh orang orang yang kita cintai . Berbicara tentang cinta , ada beberapa orang yang tentu nya tidak di ragukan lagi ketulusan nya dan tidak akan pernah melepaskan cinta mereka untuk kita yaitu KELUARGA . Terutama orang tua , keberhasilan dan perjuangan hari ini tidak lepas dari cinta , kasih sayang dukungan serta bimbingan dari orang tua . Bahagiaku surga mereka dan deritaku piluh mereka . Aku berdiri mengenakan toga ini di sebuah jalan setapak yang kelabu , pandangan ku tertuju oleh ke dua orang di kejauhan sana dengan senyuman yang tak asing dimataku , dua orang yg sangat aku hormati , aku cintai dan aku sayangi , ya meraka papah dan mamahku . Dengan di sertai senyuman , aku berjalan menghampiri mereka , seiring dengan langkah , terlntas di benaku atas apa yang mereka lakukan dengan hidupku selama ini . Mamah yang telah mengandungku selama 9 bulan , mamah yang telah memperjuangkan hidup dan mati nya agar aku dapat hidup di dunia ini , mama juga yang telah mendidikiu . Papah yang rela banting tulang dengan mengeluarkan keringat agar aku hidup . Detik demi detik , hari demi hari ,bahkan tahun demi tahun , apakah yang dapat aku lakukan umtuk membalas mereka ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar